Tuesday 5 October 2010

Hasil Imajinasi (part8)


Takahashi : ? Ada apa?

Kisaragi : Nggak… (Tadi pasti kameraku memotret sesuatu!..... Aku ingin membuktikan saat saat ini)

(Tanggal  05 April keluarga Takahashi dan Teman temannya pergi ke Altar Takahashi)

Takahashi : Aku nonton di tempat duduk special (sambil menunjuk altarnya)

Fujishiro : Sejak dulu dia memang begitu.. sanagat cuek dan seenaknya

Kisaragi : Iya… ( Saat orangtuanya menyalakan dupa… daia bergumam “maafkan aku,terima kasih…” lalu tanpa pernah menyentuhnya… dia lebur di angkasa… Tanpa sekalipun aku menyentuhnya…)

(Tanggal 06 april)

Takahashi : Kisaragi… Aku punya permintaan…bisa nggak kamu menuliskan surat untukku…

Kisaragi : (Permohonan itu… dia minta agar aku menuliskan kata katanya,karena dia nggak bisa memegang pena lagi.. Dengan muka merah padam… Takahashi meninggalkan pesan terima kasihnya ke Fujishiro.)

Fujishiro : Makoto? Lagi lagi dia membuat malu…

Kisaragi : Muka Takahashi sampai merah,lho! Dia manis sekali!

Fujishiro : Tulisanmu bagus sekali! Seperti surat cinta dari Kisaragi saja!

Kisaragi : Ha! Ha! Bisa aja…

Fujishiro : Iya, tapi… ini kata katanya…

Kisaragi : (Hujan terus turun sampai malam)

(continue)

No comments:

Post a Comment