Tuesday 5 October 2010

Hasil Imajinasi (part4)


Fujishiro : Makoto sakit dan jadi perhatian banyak orang…

Takahashi : Ah, sebal! Padahal aku masih ingin sekolah lagi! Kenapa malah mati sebelum hari ulang tahun… Padahal tinggal 5 hari lagi!

Kisaragi : Maaf… Kenapa jadi begini ya?

Takahashi : Eh? Oh… sejak dulu jantungku memang lemah, tiap tahun pasti kumat dengan parah! Lalu aku bertekad ‘’Harus hidup sampai ulang tahun berikutnya !’’

Fujishiro : Itu sebabnya begitu mati menjelang tujuannya… Dia sangat sakit hati dan nggak bisa ke alam baka!

Takahashi : UUUKKHH… Tinggal 5 hari lagi!

Kisaragi : ….

Takahashi : Oh,ya! Siapa namamu?

Kisaragi : Eh… A… Aku… Kisaragi Michiru!

Takahashi&Fujishiro : Hem…. Kisaragi ya… Kisaragi…

Kisaragi : Ten…Tentu aja kalian nggak mengenalku, aku memang nggak menyolok…

Takahashi : Ah… Yang memotret foto itu!

Kisaragi : Foto?..

Takahashi : Ya, yang dipajang di depan ruang guru!

Kisaragi : …..!

Takahashi : Aku suka sekali foto itu!

Kisaragi : (Dia… mengingatnya…)

(cont)

No comments:

Post a Comment