Tuesday 5 October 2010

Hasil Imajinasi (part10)


(Fujishiro melihat salah satu hasil dari foto Kisaragi)

Fujishiro : Sudah kuduga kamu nggak motret apapun… Begitu melihat kamu, aku jadi berubah pikiran… Padahal aku diminta untuk menyerahkannya besok! Ini surat dari Makoto… Ulang tahunnya hari ini!

(Mendengar itu Kisaragi langsung berlari dan terus berlari ke Telaga itu)

(Untuk Kisaragi, terima kasih untuk segalanya di waktu singkat ini… Meski sudah mati, aku masih bisa punya teman… Kehidupanku sungguh bahagia!
Gantikanlah aku mendapat 100 teman… tapi jangan paksakan dirimu… meski kurasa, pasti sangat menyenangkan kalau punya banyak teman! Karena aku senang sekali bisa bertemu dengan Kisaragi! Sepertinya Kisaragi takut bicara… Tapi kalau kamu berani bicara dengan roh, kurasa kamu akan baik baik aja… Berjuanglah aku akan mendukung kamu!

Dari Takahashi Makoto)




Kisaragi : Tunggu!

Takahashi : Kisaragi!

Kisaragi : (Saat ini… Cuma saat ini…) AKU SUKA SAMA KAMU!

Takahashi : ….

( Takahashi menatap Kisaragi sambil tersenyum)

Kisaragi : Dari dulu… Aku mengagumimu… Kamu mengingat foto karyaku.. Aku senang sekali..

(cont)

No comments:

Post a Comment