Tuesday 5 October 2010

Hasil Imajinasi (part 1)

Oke ini adalah hasil imajinasi GEJE gue.. maap ya kalo jelek kasih comment dah kalo bisa! oce oce! silahkan dinikmati!


Dunia Tembus Pandang

Takahashi : Ah… Aku suka foto ini!

Fujishiro : Tipe kesukaan Makoto kan?

Takahashi :  Iya, ya? Tipe kesukaanku! Aku suka dunia yang lembut…

Kisaragi : (Dia bicara begitu sambil melihat fotoku….)

Takahashi : Aku selalu ingin menyentuh atmosfir yang lembut itu.

(Tanggal  02 April…)

Takezawa: Hei, sudah dengar?! Takahashi Makoto murid kelas 2-5 meninggal!

Kisaragi : (Takahashi… Meninggal?)

Takezawa : Kemarin! Keadaanya memburuk  sepanjang liburan musim panas.

Hagimoto : Dia sakit ya? Semua orang tahu jantungnya lemah…

Kisaragi : (Pertama kali aku melihatnya… Saat upacara murid baru. Aku berpikir           keren sekali pemuda ini…)

Takezawa : Aku shock banget…

Hagimoto : Aku lebih shock lagi… Rasanya ga percaya!

Kisaragi : (Tapi aku selalu melihatnya dari jauh...)

Anata : Aku nggak tahan mau nangis …

Ayano : Jangan ditahan tahan! Kamu kan sudah satu sekolah dengannya sejak SD…

No comments:

Post a Comment