Tuesday 5 October 2010

Hasil Imajinasi (part5)


Pak guru : Hei kalian! Apa yang kalian berdua lakukan di sini! Cepat pulang!

Kisaragi&Fujishiro : Baik pak…

(Lalu Kisaragi dan Fujishiro pulang. Dalam perjalanan pulang…)

Kisaragi : Sepertinya orang biasa memang nggak bisa melihatnya…

 Fujishiro : Kebetulan penglihatanku kuat, jadi aku bisa melihatnya! Kisaragi punya?

Kisaragi : Eh,… Nggak aku nggak punya…

Fujishiro : Lho? Kok bisa? Jangan jangan kamu suka sama dia? Kekuatan cinta?

Kisaragi : Eh, ng… nggak! Nggak… A…Aku.. nggak… Aku nggak berani…

Fujishiro : Nggak berani kenapa?

Kisaragi : Hii… Karena aku cukup hanya dengan mengaguminya saja!

Fujishiro : … Begitu ya?

Kisaragi : Takahashi selalu ada di sana ya?

Fujishiro : Dia senang bicara dengan kita… Kalau dia pulang, Dia pasti melihat keluarganya bersedih… Dan dia hanya bisa melihat…

Kisaragi : Tapi…

Fujishiro : Ha! Ha! Tenang aja kalau iseng dia pasti menyusup ke rumahku! Dia biasa keluar masuk kamarku kok!

Kisaragi : Kalian akrab ya!

(cont)


No comments:

Post a Comment