Monday 20 September 2010

Romeo X Juliet (anime)

Dari dulu gue penasaran banget sama yang namanya Romeo and Juliet yang asli itu ceritanya kayak gimana. Dan gue nemunya tuh yang animenya. tapi animenya itu juga ga kalah seru sama yang asli. nih gambar gambarnya...
Ini gue lupa namanya siapa -_____- hahaha ntar deh gue edit lagi

















Nah yang ini namanya Tybalt. huhu ganteng banget... ^-^










Nah ini baru si tokoh utama.. Nama panjangnya Juliet Fiamatta Asto De Capulet. Tapi ada lagi namanya Juliet Guilietta Arthur Capulet. gue ga tau mana yang bener -______- cakep ya,kayak gue hahahaha (?) oke next








Nah ini tokoh utama lagi, namanya Romeo Canto Lebanto De Montague... Panggilannya Romeo... hehe terpesona dia...








Kalo yang ini gue juga lupa namanya siapa... hihi yah pokoknya dia dari keluarga capulet deh...

















Nih gambar semuanya...


Nah ini diaaa... jeng jeng.. itu yang ditengah si Juliet. heran kan kenapa rambutnya pendek????

jadi tuh si juliet nyamar gitu, namanya Odin a.k.a Red Whirlwind.. dia juga mau perang gidduu... kan Neo Verona dikuasain ama bapaknya Romeo. padahal kan itu daerah bareng bareng.






kalo ga salah lambang capulet itu bunga iris, kalo montague itu bunga mawar.

3 comments:

  1. wow keren post-post nya.cewek sih makanya kreatif.hahaha

    ReplyDelete
  2. hahaha bisa aja lo gue ga kreatif tau... gue cuma tulis apa yang ada di pikiran gue

    ReplyDelete