Sunday 5 September 2010

050910

Waw tadi moment paling menyenangkan banget reaaalllyyy fuunn!
jadi tadi pagi... pada janjian ke GOR ragunan.. disana udah ada hilda,prieska,ka nawir,ka kiki, ka hasbi sama yang lain (saya tak hafal namanya) sama ada anak kelas 9 tiga orang. kan gue masih dirumah... *biasa penyakit akut ga bisa bangun pagi*  gue bangun udah ada banyak sms.. hoho biasa lah orang sibuk *dilempar pake sendal* nah kan udah jam 6 lebih ya, gue panik soalnya janjiannya jam abis subuh... huuwwwaaa gimana dong gue telat... trus gue sms hilda:

me: hilda lo ada dimana?
hilda: gue udah ada di GOR. lo dimana?
me: yah gimana dong? gue masih dirumah! gue takut telat
hilda: yaudah gapapa kita tungguin kok. kakak kakak yang lain juga pada belom dateng kok
me: eh beneran nih? gue takut telat
hilda: gapapa disini baru ada gue,ka nawir, sama prieska
me: beneran yaaa.. oke deh

yaudah ga lama gue jalan.. dan gue nyampe di GOR
gue masuk kan ke dalem trus gue nelpon hilda:

me: hilda lo dimana? jemput gue dong... gue udah di depan pintu gerbang nih! gue ga tau GOR gue takut nyasar -___-''
hilda: yaudah mau dijemput ama siapa?
me: siapa kek...

gue nelpon sambil jalan.... eh ga lama ketemu deh sama ka nawir, prieska,hilda

Ka nawirnya ga asik.. kita semua pada pake celana basket.. ka nawirnya sendiri pake celana levis hooooooo*ditimpuk kulit pisang sama ka nawir* yaudah abis itu kita ke tempat lari itu... gue ga tau namanya apa? haha terus di bawah kita ketemu ka kiki, ka hasbi, danlainlain...

nah trus gue diajakin main basket sama ka nawir dan ka kiki... yah gue udah ga terlalu bisa lagi main basket... udah ga main berapa bulan? gatau yang jelas lama banget setahun lebih ada..

yaudah kita ke lapangan atas... nah abis itu kita main basket gue,prieska sama kakak kelas 9 satu orang. trus yang cowoknya ka nawir, ka kiki (aduh saya lupa berapa orang hoho) nah gue ga tau udah berapa nilainya hahaha...

Ka kiki ketinggian! tapi keren banget main basket nya! hoho kapan kapan main lagi ya kakak kakak semua...

nah kan udahan tuh kita pada mau pulang.. eh ka mutaqien bilang dia udah sampe di GOR yaudah kita nyamperin...

nah ga lama ka mutaqien dateng, retno dateng hahaha... nah setelah ngobrol ngalor ngidul, kita pada  mau pulang.. kata ka nawir gue disuruh pulang bareng ka mutaqien... gue bilang ga usah gapapa kok... *kebetulan rumanhya ka mutaqien di depan taman makam pahlawan. kalo gue deket pahlawan* ga deh gue juga ditawarin sama ka mutaqien ayo gapapa bareng aja.. ga kak makasih tapi ga usah...

yaudah gue ditawarin pulang sama ka nawir ''mau ga?'' gue bilang '' ga kak gausah''

yaudah trus retno pulang naik busway. gue,prieska,sama hilda naek ennccoott *angkot* hahaha

nah prieska turun duluan...

gue sama hilda udah sampe di sertu(ceritanya)
trus hilda bilang eh telpon ka nawir yuk tanya warnet cyber dimana *padahal namanya syber... hoooo ka nawir hoooo(ditimpuk pake panci)* hahaha

yaudah setelah jedaaaaaa beberapa lama, akhirnya kita ke warnet cyber eh si hilda nelpon ka nawir suruh kesini.. nah ga lama ka nawir dateng sama ka hasbi... trus mereka ngobrol... ka nawir gangguin hilda lagi chat... ka hasbi ngeliatin juga pada ketawa..nah gue dikacangin *hikshiks sedih banget* trus gue bilang Anggap saja saya tak ada... *sambil muka melas* nah dan setelah beberapa lama, ka nawir sama ka hasbi bilang mau pulang.. yaudah hatihati ya kaaaaa! nah trus selesai deh tuh abis cuma ngambil paket 2 jam.....

dan akhirnya gue sama hilda puuullaanngggg

-The End-

(maap kalo ceritanya jelek)

-Tamirawraurus-

No comments:

Post a Comment