Sunday 5 September 2010

Apa Aja Lah

mohon utk menyebar luaskan ke teman dan org terdekat anda , supaya lebih berhati hati bila berkunjung ke TSI (Taman Safari Indonesia)
di bawah ini adl pengalaman kami yg tidak akn kami lupakan seumur hidup.hari rabu kemaren bertepatan hari pertama bulan puasa , kami berkunjung ke TSI dengan menggunakan mobil pribadi , 2org dewasa 3org ank2 dengan tujuan refreshing . belum lama kami be3rada di TSI kira2 10 menit , mobil kami memasuki area binatang buas . tiba2 mobil kami mogok dan meski sudah beberapa kali , tetapi mesin sama sekali tidak bisa di hidupkan . kami pikir mungkin karena kecipratan air yg menyebabkan mobil kami mogok saat baru saja melewati seperti sungai kecil di TSI. meskipun ragu2 , karena terlihat tidak ada  petugas TSI di dekat situ .. akhirnya papa saya turun utk membuka kap mesin . kami tidak membunyikan klakson , karena takut mengganggu binatang di TSI . kami pikir area ini adl area yg aman bukan area binatang buas , jadi kami berusaha tenang smbil mngobrol d dalam mobil . namun tiba2 kmi terkejut melihat seekor singa yg entah dari mana asalnya  yg sudah berada tepat di belakang mobil kami dan berjalan ke arah dimana papa kami berada . lalu....entah kenapa kami semua itu seperti terhipnotis singa itu ..lalu singa itu medekati papa kami yg sedang asyik mencari di mana kerusakan mesin mobil ....
kami benar2 hanya terpaku melihat singa itu berada di dekat papa kami . kami berusaha utk memberi tau ke pada papa kami .. dan ????
bertepatan papa menutup mesin kap mobil . papa sangat terkejut ,, lalu SINGA MENCOLEK BAHU PAPA DAN BERKATA "KAGAK USAH TAKUT GUE LAGI PUASA" ..
serius amat bacanya :p

-Tamirawraurus-

1 comment: