Friday 3 September 2010

Besties

1. ini besties gue namanya Sriyuni Stella Maria Hutagalung.. dipanggilnya yuni orangnya gokil,cantik,asik seru ribut mulu sama puput hahaha paling bisa ngeramein suasana
nih













2. nah yang ini namanya yusrina luthfiana dipanggil yusrina... gokil banget pecinta anime juga temen curhatan gue... pasti pusing yaaa cantik lucu asik seru













3. nah yang ini namanya ade feby zain dipanggilnya dede.. orangnya paling jago ngelawak... kita deket dari kelas 72.. hahaha pokoknya 72 semester pertama seruuu banget gokil, cantik asik seru danlainlain..





4.yang ini namanya Hany Rusydina  (love Bimo Adji) hahaha peace hann.. dipanggilnya hany...  kocak banget anaknya lucu cantik asik baik iseng hohoho.. buat hany yang langgeng yeee ama Ayang Bimo.. hahaha (padahal gue envy karena saya menjomblo)

















udahandulu ya capeeeee

1 comment:

  1. waaah tami fitnah nih, gw gk cakep, gk lucu, gk gokil, gk seru, dan gk asik. jujur pas gw baca gw ngeplai hahaha << abaikan gk jelas banget <<

    ReplyDelete