Thursday 22 March 2012

Mian..

Annyeong, konbawa, guys ^^v Tami lagi disini. Haah gue lagi pusing sama ujian ujian yg ga ada hentinya totally stressed out! -o-!  yah doain taminya aja ya biar lulus dengan nilai terbaik (amiiinnn) diterima RSBI dan jadi orang sukses :)

Jadi kan SHINee mau comeback dengan mini albumnya yg ke 4 dengan konsep "SHERLOCK" keren banget loh! Tapi gue agak sedikit khawatir sama mereka, karena foto teasernya Minho itu Minhonya kuruuuuuus banget. Dan sejak denger SHINee mau comeback, gue merasa bersalah sama oppadeul karena fandom utama gue bukan Shawol lagi. Fandom utama gue sekarang E.L.F gue merasa bersalah sama mereka kenapa gue ga bisa sabar tunggu mereka, sabar dan percaya kalau pasti mereka akan kembali. Jeongmal Mianhamnida oppadeul :') Joneun jeongmal pabboya. Mianhae.. Setelah gue liat kisah kisah dibalik Super Junior, gue merasa mereka butuh semangat yang lebih dari para E.L.F dan gue dengan tiba tiba menjadi E.L.F. Mian oppadeul, aku ga bisa jadi Shawol yang terbaik untuk kalian. Tapi selamanya aku tetep menjadi bagian dari SHINee World :) Tapimungkin untuk saat ini perhatianku terbagi lebih untuk Super Junior, Gwenchana? Mianhaeyo, jeongmal Mianhaeyo

My wish just one: "Keep Shining everyday everytime. Although you never know me, and never see me. I always support you with all of my heart :)"

I allways support everything you do Oppa :) Saranghaeyo SHINee! SHINee Fighting!

No comments:

Post a Comment